Selamat Datang di website resmi Buku SDIT/SMPIT Unggulan PUSTAKA SOFWA :: HOT INFO: TELAH TERBIT! BUKU AQIDAH SMP KLS 7-9::

Jumat, 10 Juli 2015

Buku Aqidah SDIT/MI Kelas 1


Aqidah Kelas 1

Alhamdulillah, buku pelajaran Aqidah kelas 1 untuk SD Unggulan edisi yang disempurnakan telah berhasil diselesaikan. Perbaikan demi perbaikan senantiasa kami lakukan agar pengguna buku dapat memahami isi buku dengan mudah dan tentunya menyenangkan.

Buku Aqidah kelas 1 ini disusun berdasarkan Kurikulum Unggulan Tingkat Satuan Pendidikan (KUTSP) yang telah melalui pengembangan dan penyesuaian dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun 2008.

Materi pada semester I: mengenal Allah, Allah maha pencipta, Allah pemberi rezeki, Allah pengatur alam semesta, saling menyayangi, cara menyayangi makhluk Allah, cara menyayangi diri sendiri, rukun iman, beriman kepada Allah, beriman kepada Allah (lanjutan), beriman kepada malaikat Allah, beriman kepada kitab kitab Allah, beriman kepada rasul Allah, beriman kepada hari akhir, dan, iman kepada takdir.

Materi pada semester II: rukun islam, dua kalimat syahadat (syahadatain), kejujuran, manfaat jujur dan bahaya bohong, mendirikan shalat, menunaikan zakat, shaum atau puasa, dan, pergi haji ke baitullah.

Kami berusaha menyusun buku ini sebaik mungkin, akan tetapi kami menyadari sepenuhnya bahwa buku ini masih belum sempurna. Oleh karena itu, semua kritik dan saran demi perbaikan buku ini akan kami sambut dengan senang hati.

Sebagaimana pada buku keluaran terbaru, buku ini pun disertai latihan uji kompetensi pada tiap akhir semester dan isi buku 2 warna.

Preview buku:



Untuk pemesanan, hubungi: 0813 8936 3532
atau via Tokopedia

0 Comments:

Blogger Template by Clairvo