Selamat Datang di website resmi Buku SDIT/SMPIT Unggulan PUSTAKA SOFWA :: HOT INFO: TELAH TERBIT! BUKU AQIDAH SMP KLS 7-9::

Selasa, 18 Februari 2014

Buku Sejarah Islam Kelas 3 SDIT/MI

Sejarah Islam Kelas 3

Buku paket Sejarah Islam Kelas 3 disusun sebagai buku resmi pada Sekolah Dasar Islam Terpadu atau Madrasah Ibtidaiyah dan menjadi pegangan bagi peserta didik pada pelajaran Sejarah Islam/Sirah Nabawiyah.

Semester 1 : Keadaan Alam Bangsa Arab; Keadaan Sosial dan Ekonomi Bangsa Arab sebelum Islam; Kepercayaan Bangsa Arab Sebelum Islam; Kesyirikan.

Semester 2: Kelahiran Nabi Muhammad; Masa Kecil Nabi Muhammad dan Tanda-Tanda Kenabian; Tanda-Tanda Kenabian; Masa Awal Kenabian Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam.

Buku ini disusun berdasarkan  KTSP 2008 yang telah melalui penyesuaian dan pengembangan sehingga dapat menjawab idealisme para pelaksana sekolah Islam.

Disajikan dengan bahasa yang sesuai tingkat perkembangan psikologi peserta didik madrasah/sekolah Islam dan dilengkapi dengan model Penilaian Unjuk Kerja (Performance Assessment) sehingga diperoleh hasil belajar siswa yang sebenarnya.

Preview buku:



Untuk pemesanan, hubungi: 0813 8936 3532
atau via Tokopedia

0 Comments:

Blogger Template by Clairvo