Selamat Datang di website resmi Buku SDIT/SMPIT Unggulan PUSTAKA SOFWA :: HOT INFO: TELAH TERBIT! BUKU AQIDAH SMP KLS 7-9::

Rabu, 25 Februari 2015

Buku Bahasa Arab SDIT/MI Kelas 4

Bahasa Arab Kelas 4

Alhamdulillah, buku pelajaran Bahasa Arab kelas 4 SD Unggulan Edisi Baru telah berhasil diselesaikan. Perbaikan demi perbaikan senantiasa kami lakukan agar pengguna buku dapat memahami isi buku dengan mudah dan tentunya menyenangkan. Model pengajaran, kompetensi dan susunan lebih mengutamakan pendekatan praktis dan tidak teoritis.

Semester 1: Belajar; Apa yang Kamu Beli?; Di Sekolah; Di Mana Perpustakaan?; Di Kelas.

Semester 2: Liburan; Di Masjid; Hobi; Kesehatan; Di Dapur.


Buku Bahasa Arab kelas 4 ini disusun berdasarkan Kurikulum Unggulan Tingkat Satuan Pendidikan (KUTSP) Al-Sofwa yang telah melalui pengembangan dan penyesuaian dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) tahun 2008.

Kami berusaha menyusun buku ini sebaik mungkin, akan tetapi kami menyadari sepenuhnya bahwa buku ini masih belum sempurna. Oleh karena itu, semua kritik dan saran demi perbaikan buku ini akan kami sambut dengan senang hati.


Sebagaimana pada buku yang lain, buku ini disertai latihan uji kompetensi pada tiap akhir semester dan isi buku dua warna.

Preview buku:

 

Untuk pemesanan, hubungi: 0813 8936 3532
atau via Tokopedia

0 Comments:

Blogger Template by Clairvo