Selamat Datang di website resmi Buku SDIT/SMPIT Unggulan PUSTAKA SOFWA :: HOT INFO: TELAH TERBIT! BUKU AQIDAH SMP KLS 7-9::

Rabu, 11 November 2020

Buku Aku Cinta Bahasa Arab SDIT/MI Kelas 4

AKU CINTA BAHASA ARAB (ACBA) SDIT/MI KELAS 4

Alhamdulillah, telah terbit: Buku "Aku Cinta Bahasa Arab" Kelas 4 SDIT/MI. Buku ini disusun sebagai buku resmi pada Sekolah Dasar Islam Terpadu atau Madrasah Ibtidaiyah dan menjadi pegangan bagi peserta didik.

Semester 1: Perkenalan, Dia Pelajar (Lk) - Dia Pelajar (Pr , Peralatan Belajar, Dimana Peralatan Belajarmu?, Ke Perpustakaan.

Semester 2: Tempat Tinggal, Ini Tas Saya, Lapangan & Restoran, Shalat Shubuh, Menu Makanan.

Buku ini disusun berdasarkan Kurikulum Unggulan yang dikembangkan oleh Tim Pustaka Sofwa dan disesuaikan dengan pendekatan Kurikulum 2013.

Buku Aku Cinta Bahasa Arab ditujukan agar peserta didik terdorong senang dengan Bahasa Arab dan semua mempelajarinya, mengingat Bahasa Arab adalah alat untuk memahami Al-Qur’an dan Al-Hadits.

Disajikan dengan bahasa yang sesuai dengan tingkat perkembangan psikologi peserta didik sekolah Islam/madrasah dan dilengkapi dengan model Penilaian Unjuk Kerja (Performance Assessment) sehingga diperoleh hasil belajar siswa yang sebenarnya.

Preview buku:

Produk ini dapat dibeli pada Official Store Pustaka Sofwa di Tokopedia dan Shopee.
Atau hubungi: 0813 8936 3532

 

1 Comments:

Unknown mengatakan...

Bismillah,Afwan punya toko di Tokopedia)shopee ga ya?

Blogger Template by Clairvo