Selamat Datang di website resmi Buku SDIT/SMPIT Unggulan PUSTAKA SOFWA :: HOT INFO: TELAH TERBIT! BUKU AQIDAH SMP KLS 7-9::

Selasa, 08 Oktober 2013

Buku Al-Qur'an & Hadits SDIT/MI Kelas 4

Al-Qur'an & Hadits 4

Buku ini menyajikan materi Al-Qur'an dan faedah ayat. Adapun materi hadits terdiri atas hadits-hadits pendek pilihan yang insya Allah mudah dihapal peserta didik.

Buku paket Al-Qur’an & Hadits Kelas 4 juga disusun sebagai buku resmi pada Sekolah Dasar Islam Terpadu atau Madrasah Ibtidaiyah dan menjadi pegangan bagi peserta didik pada pelajaran Al-Qur’an Hadits.

Materi menghafal/hifzh Qur'an disajikan pada Semester 1 Bab 1 yang terdiri atas Surat Al-Lail, Asy-Syams, dan Al-Balad.

Pada Bab selanjutnya yaitu Ilmu Tajwid (Hukum izhar dan ikhfa), Hadits Nabi, dan materi Hadits Nabi (Kewajiban mencari ilmu, Keistimewaan pencari ilmu, dan Keutamaan tafaqquh fid diin)

Pada semester 2, materi Hifzhul Qur'an dilanjutkan dengan Surat Al-Fajr, Al-Ghaasiyah, dan Al-A'la.

Bab selanjutnya yaitu Ilmu Tajwid (idgham dan iqlab), materi Hadits Nabi; Anjuran Beristighfar setiap hari, Anjuran menahan marah, Larangan perbuatan suap (risywah), dan Larangan berbuat dengki.

Disertakan pula latihan uji kompetensi pada tiap akhir semester.

Buku ini disusun berdasarkan  KTSP 2008 yang telah melalui penyesuaian dan pengembangan sehingga dapat menjawab idealisme para pelaksana sekolah Islam.

Disajikan dengan bahasa yang sesuai tingkat perkembangan psikologi peserta didik madrasah/sekolah Islam dan dilengkapi dengan model Penilaian Unjuk Kerja (Performance Assessment) sehingga diperoleh hasil belajar siswa yang sebenarnya.

Dengan tampilan cover menarik dan lay out yang manis dengan kombinasi dua warna, membuat buku ini tidak membosankan bagi peserta didik, ditambah gambar yang mendukung materi terkait. Layak kiranya buku ini dipakai sebagai buku resmi pada SDIT atau MI pada mata pelajaran Al-Qur'an dan Hadits.

Preview buku:


Untuk pemesanan, hubungi: 0813 8936 3532
atau via Tokopedia 

0 Comments:

Blogger Template by Clairvo